>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

template keren gratis (premium)

inovLy media online inovLy media online

Sore sob, Setelah sekian abad tidak update blog wkwk XD, akhirnya hari ini saya comeback untuk posting. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing sebuah template. Memang bukan buatan saya sendiri, saya hanya mengedit sedikit template ini. Jika sobat ingin menggunakan template ini sebagai template blog kalian, saya sudah siapkan link downloadnya.

Screenshot:http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
( password:Password: cirebon-cyber4rt )
Template Fitures:

    Cepat dan Elegan
    Meta Tag Lengkap, SEO
    2 Kolom Kategori
    Struktur HTML Rapih
    Auto Readmore

Cara Install Template:

    Download template
    Jika diminta masukan password "cirebon-cyber4rt" tanpa tanda kutip
    Kalo sudah didownload, Extract Rar menjadi Folder
    Masuk ke Rancangan - Edit Template
    Centang "Expand Template Widget" Untuk Jaga-jaga.
    Pada Backup/Restore Template, pilihlah Browse
    Buka Folder "Trick Collections V2" kemudian unggah,
    Jika ada notice "Pertahankan" dan Simpan.
    Selesai.

Jika sobat masih bingung cara menginstall templatenya, silahkan sobat tulis komentar dikotak yang sudah saya sediakan dibawah atau hubungi akun facebook saya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori template keren dengan judul template keren gratis (premium). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/template-keren-gratis-premium.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Selasa, 08 Mei 2012

1 Komentar untuk "template keren gratis (premium)"