>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

alexa rank ,PENTINGKAH

inovLy media online inovLy media online

alexa rank,pada tau gak apa itu alexa rank kalo menurut saya intinya rangking website atau bog,kalo menurut saya penting banget soalnya jika rank alexa semakin kecil maka website tersebut mempunyai harga jual yang tinggi untuk menjadi publisher ppc
tapi saat ini saya juga yang masih new bie mencoba naikin rank alexa
setelah saya kelilling paman google  dengan kata kunci ''menaikan rangking alexa ''
pada intiny ada 4

  • Rajin posting dan mempromosikannya agar banyak pengunjung
  • Memasang toolbar AlexaRank di browser web saya
  • Memasang widget AlexaRank di blog
  • Memposting sesuatu tentang AlexaRank, meski hanya sedikit
  • Giat blogwalking agar lebih banyak orang/ para blogger yang berkunjung




  • sekian terimakasih 


    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori alexa / SEO dengan judul alexa rank ,PENTINGKAH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/alexa-rank-pentingkah.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Jumat, 11 Mei 2012

    3 komentar untuk "alexa rank ,PENTINGKAH"