>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MERUBAH PAYMENT ACCOUNT IPANELONLINE

inovLy media online inovLy media online


pada tau ipanelonline gak agan kalo gak tau nih saya jelasin apa itu ipanelonline ,
ipanelolnine adalah salah satu jenis pogram penghasil uang dengan cara menjawab survey-survey yang telah disediakan. Seperti survey pada umumnya, survey tersebut bertujuan untuk riset atau penelitian tentang sesuatu. Kebanyakan situs paid to survey di internet biasanya melakukan penelitian tentang pasar (market research).Di Indonesia juga tersedia situs paid to survey terpercaya yang didirikan tahun 2004. Hingga kini jumlah membernya sudah mencapai lebih dari 100.000 member. Situs yang saya maksud adalah Ipanelonline. Ipanelonline merupakan situs paid to survey online yang memberikan bayaran cukup menggiurkan. Ipanelonline memberikan poin kepada member yang membayar surveynya. Satu poin dihargai Rp 100 sedangkan satu survey bernilai puluhan bahkan ratusan poin. Jika Anda berhasil menjawab surey yang bernilai 250 poin, itu berarti Anda akan mendapakan Rp 25.000. Yang namanya pertanyaaan survey tidak sesulit pertanyaan ujian, tapi pertanyaan tersebut berkaitan dengan pengalaman si penjawab survey.
Survey yang bernilai ratusan poin di Ipanelonline disebut dengan "Survey Bisnis", sedangkan Ipanelonline mempunyai 2 survey lainnya yaitu "Survey Mutual" dan "Sistim Investigasi". Kedua jenis survey tersebut juga lumayan untuk menambah poin.
yah memang sekarang banya yang pada mau tau cara mengganti akun pembayaran ipanelolnine,
langkah pertama
1.login ke akun ipanelonline
2.pilih menu konsultasi
3.lalu pilih saya ingin konsultasi
4.lalu pada isi konsultasi tulis saja
saya melakukan kesalahan pengetikan akun pembayaran saya ingin mengganti nya ke 
emailanda@emailanda.com (email yang anda mau pilih)
5.kirim deh

tunggu satu minngu nanti ada balasan jika paymen akun seudah di ganti
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori uang dari internet gratis dengan judul CARA MERUBAH PAYMENT ACCOUNT IPANELONLINE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-payment-account.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Selasa, 01 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "CARA MERUBAH PAYMENT ACCOUNT IPANELONLINE"

Posting Komentar