>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

KLIK JITU ( SCAM OR NO???????)

inovLy media online inovLy media online
WEAR ABC 3 :: Newsroom - Scam Alert
klikjitu.com salah satu ppc baru yang baru launching tahun 2102 ini memang membuat saya bingung soalnya ya saya sudah ikut ppc ini,dan alhamulillah sudah dapat 80000  lebih,sudah seminngu saya menunngu uang itu datang menurut pihak klikjitu sendiri mereka ,tertulis proses hanya 1x24 jam,tapi sampai ssat ini belum sampai juga.
dan saya heran kenapa custemer services klikjitu selalu offline,dan bila di hubungi dengan hp gak di bales
saya jadi agak ragu denagn salah satu ppc ini di tambah denagn server mereka yang sering down
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hack / tutorial blog / unik dengan judul KLIK JITU ( SCAM OR NO???????). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/klik-jitu-scam-or-no.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Rabu, 02 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "KLIK JITU ( SCAM OR NO???????)"

Posting Komentar