>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

DAFTAR PPC LOKAL UPDATE 2012

inovLy media online inovLy media online

Daftar PPC Lokal Indonesia

Bisnis Pay Per Click atau yang disingkat dengan PPC pastinya semua blogger sudah tahu.
bagi anda yang belum mengerti atau masih newbe, sedikit saya terangkan. PPC adalah layanan atau situs peneyedia iklan. dimana, jika kita memasang iklan PPC pada situs atau blog kita, kita akan dibayar setiap klik nya. dan daftar bayarannya pun berbeda. ada yang Rp 200/klik,  250, 300, 400 setiap klik iklan nya. sangat cocok buat anda yang mempunya blog atau situs. karena begitu kita mendaftar dan ganya tinggal mengambil kode ijkan saja dan situs/ blog anda sudah dihiasi iklan. dan setiap pengunjung me klik iklan anda, maka anda ajan mendapat bayaran setiap klik nya. sedikit saran, jangan pernah mencoba me klik iklan anda sendiri. karena bagaimana pun itu akan ketahuan, dan jika anda ketahuan anda akan di banned dan penghasilan anda tidak akan keluar sepeser pun. kejam memang tapi itu demu kebaikan kita juga kan?
Dan berikut daftar PPC Lokal Indonesia yang akan selalu Saya update seiring dengan perkembangan PPC Lokal Indonesia :
1. SITTI (Update)
Anda tidak perlu pusing-pusing lagi membuat rekening bank baru hanya karena bank Anda tidak didukung oleh PPC tertentu, karena SITTI hampir mendukung seluruh Bank yang ada di Indonesia. Dengan bayaran Rp. 300-600 (minimum), memungkinkan Anda (Publisher) akan semakin cepat dalam menuai uang di internet. Selain itu, SITTI adalah PPC Lokal satu-satunya yang bekerja seperti Google Adsense, dimana script SITTI akan merayapi keyword-keyword pada artikel Anda, dan menyesuaiakan jenis iklan yang sesuai dengan keyword tersebut.
Bermula dari AdSpeedy yang berubah menjadi AdCron, bisa dibilang AdCron adalah PPC baru. AdCron sampai saat ini belum mendukung iklan berjenis Banner, alias hanya iklan text saja. Namun, bukannya tidak mungkin untuk Anda menghasilkan uang yang banyak melalui PPC yang satu ini.
3. Klik Saya (update)
KlikSaya, bisa dibilang PPC yang bergengsi karena ada persyaratan yang harus dipenuhi dimana persyaratan ini tidak semua Publisher bisa memenuhinya. Dengan minimum 10.000 Pageviews/bulan, Anda sudah dapat bergabung di PPC bergengsi dengan bayaran yang lumayan ini. Dan PPC yang satu ini menurut saya sangat ketat, dimana member harus mengupload kartu identetias sebelum bergabung cth: SIM, KTP, PASPOR. dan saya sampai berapa kali itolak oleh PPC yang satu ini yaitu om david Ciang..
KumpulBlogger, salah satu PPC ternama yang telah banyak membuat Publishernya semakin “kaya” karena kerjasamanya yang baik. Membuat script iklan baru di PPC yang satu ini sangat sederhana, belum lagi script yang baru dipasang langsung menyediakan banyak iklan tidak seperti PPC lainnya yang awalnya belum ada iklannya. masalah Pay out, anda akan dibayar setiap malam minggu jika sudah mencukupi pay out yaitu minimal Rp 10.000
5. PPC Indo
PPC Indo, dari namanya saja kita sudah tahu, bahwa PPC yang satu ini diperuntukkan untuk Publisher Indonesia. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah ‘Anti Click Fraud (anti klik palsu)’, dimana sudah terselipkan script Anti Click Fraud pada kode iklan yang dipasang pada web/blog. Satu-satunya PPC yang sudah mampu mengatasi Click Fraud tanpa harus memberikan syarat berat untuk publisher.
6. AdsenseCamp
Bisa dikatakan ini adalah Adsensenya Blogger Indonesia. Adsensecamp membayar publishernya Rp. 300 untuk setiap kliknya. Tersedianya banyak jenis iklan yang dapat dipasang, akan membuat publisher semakin cepat dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah.
Tidak tahu apa kabarnya dengan PPC yang satu ini, iseng-iseng mencari di Google. PPC ini sudah tidak Saya temukan lagi atau sudah tutup.
bisnis paling gratis
Untuk Tinggal Klik — Review belum bisa ditulis dengan alasan karena saya baru bergabung dan belum menikmati hasilnya. akan tetapi menurut feeling saya PPC yang satu ini tidak jauh beda dengan PPC lainnya, hanya saja kelebihan PPC yang satu ini dalam satu kode iklan bisa di pasang di kebih dari satu blog. dan bahkan di facebook fanpage juga bisa dipasang yaitu di aplikasi jetiga jika fanpage anda sudah ada landing page. untuk contoh landing page bisa di lihat disini
9. Adsentra
Untuk Adsentra — Review belum bisa ditulis
10. Bisnis Blogger
Beralamatkan bisnisblogger.info, sekarang PPC yang satu ini sudah tidak ada lagi. Akan tetapi tetap Saya tulis, hanya untuk kenangan. :)
11. IDBlogNetwork
Salah satu PPC bergengsi, dimana pada saat mendaftar Anda terkadang memerlukan rekomendasi dari dari teman Anda, dimana teman Anda sudah terdaftar pada PPC yang satu ini sebelumnya. Mengenai Pay Out, Anda akan menerimanya pada tanggal 5 - 10 di awal bulan dengan syarat minimum payout adalah Rp. 300.000. Dengan peraturan terbarunya, Anda tidak perlu mengisi NPWP Anda pada PPC ini, dengan kata lain, Anda bebas pajak.


12. Indofad
Begitu mendaftar pada PPC ini, Anda belum dapat langsung memasang iklan di blog Anda. Ini dikarenakan Anda harus menunggu proses review yang memakan waktu 1 sampai 2 hari. saya sendiri tidak tahu karena sudah lama mendaftar belum dapat konfirmasi. Ini screenshotnya :
Soal pembayarannya, Anda dapat menerima Pay Out melalui Bank Mandiri dan BCA.


13. Klik Blogger
PPC Lokal ini hampir sama dengan PPC lainnya. Publisher mendapatkan bayaran Rp. 300 untuk setiap kliknya, dan akan menerima payout di akhir bulan dengan angka minimum Rp. 50.000.
Itu lah beberapa PPC yang menurut saya dapat dipercaya didalam lokal ini. memang sih masih banyak PPC lainnya, akan tetapi saya belum tau apakah PPC yang belum terdaftar benar di percaya atau bukan? di satu sisi, ini saja kita pakai sudah cukup banyak. karena semakin banyak kita mengikuti PPC semakin bayak resiko. belum lagi harus banyak menyimpan password dan belum tahu juga apakah benar membayar members nya. karena saya hanya mengikuti beberapa dari PPC diatas. jika ada yang mau nambahin, silahkan di tambah di kotak komentar. terimakasih anda happy blogging..
14.klikjitu (updet)



yah ini ppc terbaru 2012,bayaran perklik unk 200 kalomau gabung klik DISINI




15.rajappc
menurut admin dari ppc tersebut adalh bukan yang pertama,tapi yang terbaik, memang sih menurut gwsoal nya bayangkan untuk pemasang iklan (advestiser) hanya memakan biaya 400 ,dan untuk blogger (publisher),per klik di bayar 350,jadi profit mereka hanya 50 perka kalo mau gabung klik 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul DAFTAR PPC LOKAL UPDATE 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/daftar-ppc-lokal-update-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Selasa, 01 Mei 2012

2 komentar untuk "DAFTAR PPC LOKAL UPDATE 2012"

  1. wah keren nih gan , boleh juga recomendasinya :D

    BalasHapus
  2. Saya sudah coba Adsensecamp nya sih gan, baru beberapa minggu. Blog saya juga masih baru :D belum ada yang click :D


    semangat :D

    BalasHapus