>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

cara menelpon paypal

inovLy media online inovLy media online

cara menelpon paypal


urutan menelepon paypal
Setelah ane dah sharing tentang kejadian Akun Paypal Kena Limit,sekarang saatnya ane sharing tentang urutan menelepon paypal untuk mencabut status limitnya.Satu hal yang harus temen-temen tahu yaitu jangan takut untuk menghubungi paypal via hp karena dari pengalaman ane ternyata menelepon paypal seperti kita menelpon operator seluler,sangat sederhana sekali cuma kita pake bahasa inggris dikit.
Tapi jangan khawatir bagi yang englishnya rada jeblok coba temen-temen minta operator paypalnya untuk menggunakan bahasa melayu,emang sih agak rancu juga tapi agak mendinglah.Ane akan sedikit bikin kata-kata pembuka untuk menyampaikan maksud menelepon paypal dalam bahasa english,kurang lebih seperti ini :

            hallo paypal,i want to resolve problem for my account limitations.i need your help for getting my account back with no limitations again.

Nah dari situ bisa temen-temen jadiin kata pembuka saat si operator paypalnya menyambut dengan kata-kata " hallo paypal,what can i do for you ?"
Sebelum temen-temen menelepon alangkah baiknya menyiapkan alamat email dengan ejaan dalam bahasa english,contohnya kalo email akun paypal temen-temen alamatnya gajah@yahoo.com, maka ejaanya kurang lebih seperti ini :

    G For Google
    A For Asia
    J For Jackson
    A For Asia
    H For Hilton

Ok,setelah itu.maka kita siap menelpon paypal.Untuk nomor telepon paypal bisa menggunakan nomor ini 65-6510-4584 . Angka 65 adalah kode negara singapura tempat dimana paypal ngantor bro ! Nah,biar biaya telepon hemat berkualitas temen-temen bisa pake hp smartfren dengan memakai kode 01016 agar biayanya tambah hemat.Jadi kalo temen-temen menelepon paypal via hp smartfren,maka temen-temen bisa menggunakan nomor ini : 01016-65-6510-4584
Dari nomor diatas kita bisa menelepon paypal,sepengalaman ane menelepon akan ada step-step kayak gini.Mungkin enaknya ane deskripsikan deh ya ! simak percakapan antara ane dan pihak paypal dibawah ini

Urutan Menelepon Paypal

Ane : (mulai menekan nomor 01068-65-6510-4584 di hp smartfren ane)
Paypal : halo welcome to  paypal bla...bla (Mesin penjawab paypal,intinya menyuruh kita menggunakan bahasa,ada 2 bahasa yang disediakan english dan mandarin)
Ane : (tekan angka 1 untuk memilih bahasa english)
Paypal : bla...bla ( step ini menyuruh kita untuk memilih layanan )
Ane : (tekan angka 2 untuk masuk ke bagian credit card)
Ane : (tekan angka 0 karena kita mau langsung berbicara ama operatornya)
Paypal : Please hold down bla...bla..bla ( disuruh nunggu )

Paypal : halo,this is sussie speaking bla...bla..bla ( mulai di layani ama operatornya)
Ane : ya miss sussie ,i want to resolve problem for my account limitations.i need your help for getting my account back with no limitations again
Paypal : can you give me your paypal email address ?
Ane : (ane kasih deh alamat paypal ane dengan ejaan seperti contoh gajah@yahoo.com,)
Paypal : Oh i see,your paypal have a limitation issue.can you give me your case ID? (meminta case id yang formatnya seperti ini PP-xxx-xxx-xxx-xxx) untuk bagian ini silakan baca dulu artikel ini
Ane : (ane kasih deh si nomor case id ane)
Paypal : Ok,your problem it's start from bla...bla...bla ( intinya menerangkan alasan paypal melimit akun ane)trus paypal akan menanyakan bahwa benarkah yang melakukan pembayaran dengan ip berbeda itu adalah ane atau orang lain?
Ane : yes,that's me who made the payment.
Paypal : can you tell me what is your birth?(paypal nanyain tanggal lahir buat verifikasi)
Ane : langsung ane kasih tau tanggal lahir ane.
Paypal : ok,your problem it's now being solve,please wait... ( Lagi ngeberesin permalahan )
Ane : ( nunggu sekitar 2 menitan )
Paypal : ok,your limitation is now resolved.you can now login to your acount and check.( Udah diberesin dan nyuruh kita login ke akun paypal ane.)
Ane :ok miss,thanks very much ( langsung ane tutup dah telepon)

Langsung setelah ane tutup telepon ane login ke akun ane dan ternyata permasalahan akun paypal kena limit telah teratasi.Alhamdulillah.
Begitulah temen-temen cerita urutan menelepon paypal via hp smartfren ane.semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel: Urutan Menelepon Paypal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul cara menelpon paypal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/cara-menelpon-paypal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Sabtu, 12 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "cara menelpon paypal"

Posting Komentar