>

tips I trik I informasi I duniamaya

Diberdayakan oleh Blogger.

menghilangkan limit paypal dengan cepat

inovLy media online inovLy media online




Duh,pusing nih dah mau mulai dapetin dollar lebih banyak dari ipanelonline terpercaya ini malah paypal ane kena limit gara-gara lupa log out doang.Tapi musibah ini dengan cepat ane tanganin walaupun harus susah payah googling dulu dan ternyata caranya mudah dan cepat bro.Mungkin hal ini menimpa temen-temen dan ane mau sedikit sharing nih pengalaman ane bagaimana mengatasi akun paypal kena limit dengan cara murah,mudah dan cepat,kurang lebih hanya ngabisin biaya 12rb dan cuma 10 menitan aja.
Ceritanya begini mulanya ane dapet pembayaran dari ipanelonline karena dah mengikuti survey yang disediakan jumlahnya cuma 50rb yang ane kumpulin kurang lebih 1 mingguan aja,dan setelah paypal ane terkirim pembayarannya.Langsung deh ane upgrade member di clicksia agar ane bisa lebih banyak dapetin dollarnya
Terus setelah ane melakukan pembayaran dan menunggu 1 hari buat proses checking ane dikirimin email dari clicksia bahwa pembayaran ane bermasalah dan katanya pembayaran masih tertahan paypal atau istilah kerennya "hold by paypal".Baru deh ane mulai panik dan terus googling via hp nokia 3310 ane "tips bagaimana caranya mengatasi akun paypal kena limit" dan terus ane dapet deh jawabannya tapi dari tips itu ane harus merubah password,memasukkan data rekening bank lokal dan menelepon via skype yang sebelumnya harus mengisi dulu pulsa skype nya,ane pikir ini malah jadi panjang dong ! terus ane googling lagi buat nyari cara termudah dan tercepat dan akhirnya ane dapet tarif telepon smartfren ke luar negeri yang besarnya kurang lebih Rp550/30 detik.terus deh ane putusin buat telepon paypal via hp smartfren.
Tapi sebelum ane telepon paypal buat ngilangin akun paypal yang kena limit ane harus siapin data-data ini :

    Email primary yang dipake buat akun paypal,kalo bisa sebelumnya temen-temen eja dulu alamat paypalnya karena harus pake bahasa inggris contohnya kayak gini : kalo alamat emailnya gangsing@yahoo.com maka temen-temen siapin ejaanya kayak gini G for Giant, A for Asia, N for Natrium, G for Giant, S for Super, I for Illusion, N for natrium, G for Giant.
    4 digit nomor terakhir rekening bank temen-temen.contohnya 123-456-xxxx,nah yang saya maksud itu adalah nomor terakhir yaitu seperti contoh berarti 4 digit nomor terakhir rekening bank adalah xxxx.
    Case Id atau nomor identitas permasalahan yang ada di dalam akun paypal temen-temen,jadi kita harus login dulu di paypal buat nyari case id kita.bentuknya kurang lebih kayak gini PP-xxx-xxx-xxx-xxx. Sekaligus temen-temen harus meresolve 2 hal yaitu : ubah password paypal dan memasukkan data nomer akun bank lokal kita yang terhubung ama paypal.
    Terakhir tentu aja nama lengkap dan alamat lengkap sesuai profil temen-temen di akun paypal.

Nah setelah data-data itu ane siapin,mulai deh ane siap buat telepon paypal.Untuk urutan menelepon paypal cukup mudah seperti kita menelepon customer care operator seluler yang harus pencet inilah,itulah secara umum cukup mudah dan sederhana.
Setelah ane tersambung dengan bagian customer care nya baru deh ane ceritain maksud dan tujuan,ya jujur aja bahasa english ane jebolan kolor tapi kagak goblok-goblok amat hehehehe.....buat temen-temen yang mungkin sama englishnya ama ane atau lebih parah mendingan temen-temen bikin tulisan dulu tentang apa yang mau disampein ke customer care dalam bahasa english tentunya.
Waktu ane ngobrol ma customer care nya sumpah deh pusing banget denger english si nona customer care nya,medok banget englishnya dah kayak monyet ketemu kambing,yang satu ngomong uuaa-uuaa yang satu lagi mbeee-mbeee.Tapi pas ane bilang bahwa bahasa english ane gak bagus terus dia mulai ngomongnya pelan-pelan jadi ngarti dah ane.
Setelah ane kasih data-data yang diminta via telepon oleh paypal terus dia nyuruh nunggu proses dan jangan tutup teleponnya dulu katanya,terus deh ane disuguhin nada tunggu lagu mandarin chiang-chiung 4x dalam nada 4/4 hehehehe.maklum kan paypal ada di singapore.
Terakhir dia bilang bahwa alasan paypal ane kena limit itu karena ane membayar ke sebuah situs dengan memakai ip address yang berbeda dari ip yang biasanya ane suka login ke paypal,terus deh dia nanyain bener gak sih yang membayar itu ane atau orang lain?ya jelas aja ane jawab yes ! that's me...cieeeee.
Setelah kurang lebih ngobrol 8 menitan baru deh dia bilang bahwa akun paypal ane dah dicabut limitnya.Alhamdulillah,masih ketolong juga akun paypal ane.Terus ane login buat mastiin dan ternyata tanda merahnya atau permasalahan limit dah gak ada.Selesei deh. !
Dari obrolan saya ama customer care nya kita bisa tarik kesimpulan sebagai berikut :

    Jangan takut telepon paypal langsung dari hp
    Kenali urutan dan nomor telepon customer care paypal
    Gak usah khawatir english kita jeblok,toh customer care paypal ramah dan bisa ngerti,dan katanya ada juga customer care yang bisa bahasa melayu,coba aja temen-temen minta supaya ngobrolnya pake bahasa melayu.(biar gak keliatan goblok......hehehehehe)
    Jangan sembarangan login paypal pake sembarangan komputer (kayak di warnet,komputer temen dsb)
    Kalo temen-temen dah selesei transaksi di sebuah situs lebih baik temen-temen ngecek lagi langsung ke akun paypal temen-temen supaya bisa mastiin gak ada masalah.

Nah sekian deh cerita ane temen-temen.semoga bermanfaat,OH Iya sekalian deh buat temen-temen yang pengen dapet duit buat isi kantong paypal mungkin temen-temen bisa ikutan di program ini :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dengan judul menghilangkan limit paypal dengan cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://insanlangnegara.blogspot.com/2012/05/menghilangkan-limit-paypal-dengan-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ™ cheater ns lampung™ - Sabtu, 12 Mei 2012

1 Komentar untuk "menghilangkan limit paypal dengan cepat"

  1. Mantap bro kebetulan ane punya masalah yang sama sekarang nih dan ane bingung setelah baca nih artikel ane jadi semangat deh buat telepon langsung kalau boleh tau customer care paypal itu no.teleponnya berapa bos? please kasi tau ya bos :)

    BalasHapus